Senin, 03 Juni 2013

5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Android

Memang, Di dalam perangkat android sudah disediakan video player bawaa android. Namun, video player tersebut belum diarap maximal oleh google. Maka dari itu, sangat dibutuhkan pemutar video lain agar dapat memutar beragam file.


Berikut 5 Aplikasi pemutar Video Android Terbaik :

1. Real Player



Fitur Real Player :


  1. Pencarian video online
  2. Dapat Menggunakan suara untuk penelusuran
  3. Video, Musik dan foto semua dalam satu tempat
  4. Tersedia dalam 9 bahasa
  5. Playlist
  6.  DLL 
sumber

2. Mobo Player



Fitur Mobo Player :

  1. Dapat Memutar segala format
  2. Terjemahan di  MKV, MPV, MOV,dll
  3. Video streaming melalui HTTP, RTSP protokol
  4. Perpustakaan media dan video urutkan berdasarkan jenis
  5. Stream multi-audio dan multi-sub judul 
download

3. VLC for Android Beta




VLC juga pemain lama dalam industri pemutar file multimedia. Namun, ia bisa dibilang telat masuk ke ranah Android. Meski dengan status Beta yang masih menempel, VLC di Android sudah dapat membantu mengatur aspek rasio.
 download

 4. VPlayer

 


VPlayer adalah pemutar video yang menggunakan akselerasi hardware untuk menayangkan video dalam beragam format. Sama seperti pemutar video lain, VPlayer mendukung multiple audio track serta multiple subtitle. Dengan VPlayer, Anda juga dapat menonton video secara streaming dari YouTube dan Vimeo. Ketika pertama kali mendownload aplikasi ini, Anda akan mendapatkan free trial selama 7 hari dengan fitur yang lengkap. Selanjutnya bila Anda ingin terus menggunakan aplikasi ini, Anda harus merogoh kocek sekitar 5 dolar untuk membelinya.
download


5. MX Player








MX Player adalah pemutar video yang mendukung beragam format video dan subtitle. Tidak seperti pemutar lain yang umumnya hanya mampu menampillkan subtitle berformat srt, MX Player sanggup juga membaca subtitle dari DVD, MicroDVD, PowerDiVX dan sebagainya. Aplikasi ini juga memiliki fitur pengatur brightness sampai kemampuan pinch to zoom. Anda juga mengubah jenis huruf subtitle yang ingin ditampilkan. Jika Anda memutar video yang memiliki dua track sound yang berbeda, Anda juga dapat memilih sound yang ingin Anda dengarkan.


downoad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar