Minggu, 27 Januari 2013

Cara terbaru crack IDM untuk windows XP



Postingan Kali ini pasti sangat bermanfaat bagi downloader( bagi yang suka download hohoho), kalau download gak pakai IDM yang pastinya akan lebih lambat dan yang paling sangat gak enak itu adalah butuh waktu untuk menunggu download,pasti sangat membosankan. Ahirnya Saya cari cara crack IDM yang paling ampuh di internet sampai berapa kali dan hasilnya sama aja,IDM saya gak bisa dipakai setelah satu bulan(alias tutorial yang ada di internet itu palsu). SAMPAI suatu saat aku menemukan cara ini yang dijamin pasti ampuh.
Langsung aja dech tak kasih tau caranya?.

1. Untuk yang menggunakan OS windows XP


A. kalau anda sudah menginstal IDM dan IDM anda minta serial number jangan buru-buru uninstal IDM anda.


B. Kalau belum instal ya diinstal dulu(hehehe)kalau saran saya pakai IDM 6 aja ,biasanya kalau untuk komputer yang baru diinstal akan lancar-lancar hingga masa aktif dari IDM tersebut habis. Tunggu dulu masa aktif anda habis yang dintandai dengan IDM yang minta serial number , baru lakukan point berikutnya.


C. kalau point a dan b sudah anda lewati maka langkah selanjunya adalah masuk pada drive C:\WINDOWS\system32\drivers\etc--- disitu ada file host. Silahkan klik kanan dan open with notepad(Semoga anda paham)


D. Setelah terbuka silahkan tambahkan ini dibawah kata-kata 127.0.0.1 local host:

127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com

E. Klo sudah jangan lupa di save, setelah itu klik kanan lagi file host tersebut pilih properties, kemudian centang tanda read only.


F. kalau sudah beres semua buka lagi idm-nya, loh koq masih muncul perintah minta serial number,Tenang Masbro? Isi aja data selengkapnya (ngawur juga boleh,tapi ngawur yg bener misalnya email diisi a@yahoo.com). Setelah itu Untuk serial number bisa isi dengan ini (pilih salah satu):


3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM

EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9

G. Binggo . . IDM anda Sudah gak minta Serial Number lg, dan sudah dapat digunakan , Tapi saran saya kalau IDM anda waktu connect ke internet dan minta update jangan lakukan update karena biasanya akan menggangu.




2. Untuk yang menggunakan OS windows 7


A. yang beda untuk anda yag menggunaka os win 7 adalah point C, D dan E , untuk point lainya ikuti saja cara diatas.


B. yang beda pada windows 7 adalah saat anda buka file hosts ,pasti file tersebut tidak akan bisa disave kalau sudah ditambahi point D.


C. Caranya biar bisa edit file hosts adalah restart komputer anda, setelah terestart tekan F8 berapa kali hingga muncul menu(Semoga anda Paham). pilih safe mode, tunggu hingga proses selesai(jangan kuatir bila anda perintah yang anda tidak ketahui.


D. Setelah berhasil masuk maka lakukan point C,D dan E pada pada OS di OS windows XP . yaitu file hosts harus diedit dan disimpan.


E. Setelah berhasil maka restart komputer anda lagi. dan masuk windows secara normal.


F. Selesai deh semua , untuk point lainya sesuai dengan tutorial 1 diatas ya.



Nah Semoga bermanfaat ya, bagi anda yang gak suka membajak sebaiknya janga lakukan tutorial ini.hehehehe(mending beli aja serial numbernya)

kalau anda belum paham bisa tanya ke Twitter saya @tombilayukk

1 komentar: